Friday, 24 May 2024
Berita

Kepala Kemenag Sampang : Jumlah CJH Sampang Sementara sebanyak 506 orang

kemenagsampang.com -Jumlah calon Jemaah haji Sampang sementara sebanyak  506 orang,dari jumlah tersebut kurang lebih sudah 90 % sudah proses paspor dan biovisa.  Selebihnya masih dalam proses paspor tertunda karena cuti Lebaran.

“ Untuk calon jamaah haji yang sudah melakukan suntik vaksin meningitis kurang lebih 80%, siasanya masih proses saat ini “ Ujar Kepala Kemenag Sampang , Abdul Wafi, saat melakukan Talk Show di studio RRI Sampang, Jalan Imam Bonjol Rw. IV, Dalpenang, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Rabu (17/04/2024).

Dijelaskan oleh Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi, untuk jadwal keberangkatan, berdasarkan hasil Qur’ah Kabupaten Sampang  pada gelombang kedua akhir.

“ Diperkirakan Untuk Jemaah Haji Kab. Sampang Pemberangkatannya Insya Allah pada awal juni dan langsung ke Makkah dan Pemulangannya dari Madinah “ jelasnya.

Abdul Wafi menambahkan pihaknya terus melakukan persiapan demi persiapan dalam rangka mematangkan proses pemberangkatan.

“ Insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan manasik massal tahap satu  tingkat Kabupaten tepatnya pada hari Rabu tanggal 24 April 2024. Untuk Manasik tingkat kecamatan akan di mulai tanggal 29 April 2024 sampai selesai. Untuk manasik massal tahap dua  tingkat Kabupaten akan dilaksanakan hari Senin tanggal 13 Mei 2024 di Aula Kankemenag Sampang “ imbuhnya.

Sedangkan, lanjut Abdul Wafi, untuk Sovenir yang berupa kain seragam batik nasional para calon jamaah haji untuk melakukan konfirmasi langsung ke Pihak BPS-BPIH (Bank penerima Setoran Haji).

“ Silhkan menghubungi pihak bank-bank penerima setoran haji masing-masing “ pungkasnya. (Red)

Post Comment