Tuesday, 16 Apr 2024
Berita Uncategorized

Penyuluh Agama Islam Banyuates, Rutin Khataman Al Quran

kemenagsampang.com -Kegiatan Khotmil Qur'an rutin dilakukan oleh Penyuluh Agama Islam PNS maupun Non PNS Kantor Urusan Agama (KUA) Banyuates. Kegiatan diwujukan dalam bentuk Khataman Al Qur’an dan do’a bersama setiap bulan satu kali.

Kepala KUA Kecamatan Banyuates, Hari Syamhari, megungkapkan Kegiatan Khotmil Qur'an dan Do’a bersama ini merupakan salah satu agenda rutin setiap bulannya yang  dilaksanakan secara bergantian di  rumah penyuluh Kec. Banyuates.

Hari Syamhari berharap agar kegiatan khotmil Quran bisa menjadi media siltaurrahim sekaligus dakwah bagi para penyuluh agama Islam di Kecamatan Banyuates,

"Saya support kegiatan ini, semoga dakwah penyuluh di Banyuates diberikan kelancaran dan Banyuates menjadi Baldatun Thayyibah Wa Robbun Ghofur, daerah yang diberkahi dengan berkah Khotmil Qur'an" Harapnya, Rabu (14/09/2022)

Zainul Hasan, selaku Penyuluh PAI PNS mengatakan dengan kegiatan yang dilakukan secara bergilir itu juga bisa menumbuh kembangkan rasa cinta pada Al Quran di tengah masyarakat.

" Semoga kegiatan ini menjaikan kita semua sebagai pecinta Al Qur'an" Ujar Zainul Hasan

Acara yang dilaksanakan di Desa Nepa Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang itu  dimulai jam 09:00 WIB dan berakhir jam 11.00 WIB. Acara dialnutkan dengan rapat koordinasi dan evaluasi kinerja penyuluh Agama Islam kecamatan Banyuates.(Red)

 

 

Post Comment