Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Perkuat Kebersamaan, KaKan Kemenag Sampang Hadiri Buka Bersama PCNU Sampang

kemenagsampang.com -Kepala Kantor Kementerian Agama(Kemenag) Kabupaten Sampang Abdul wafi menghadiri silaturrahmi dan buka puasa bersama PCNU Sampang, Senin (01/04/2024).

Bertempat  di Kantor PCNU Sampang, Jalan Diponogoro 5o Kelurahan Banyuanyar Kecamatan Sampang, kegiatan juga dihadiri oleh  Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto beserta jajaran Forkopimda, Rois Syuriah PCNU Sampang K.H Syafiuddin Abdul Wahid, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang K.H Moh.Itqon Busyiri, Ketua MWCNU se Kabupaten Sampang, seluruh  Ketua BANOm NU dan seluruh ketua lembga PCNU Sampang.

Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi menyampaikan bahwa agenda buka bersama dengan PCNU sampang ini merupakan bagian dari merawat hubungan silaturrahmi dan komunikasi yang sudah terjalan dengan baik.

Pihaknya berharap silaturrahmi tersebut terus terjaga untuk memperkuat sinergisitas ulama dan umara di Kabuapaten Sampang.

“ NU sebagai organisasi alim ulama memiliki posisi strategis dalam pembangunan sehingga pihaknya berharap sinergi dan kolaborasi terus berjalan baik “ pungkasnya. (Red)

Post Comment