Wednesday, 20 Oct 2021
Berita

Usai Digelarnya Musda Ke-6 MUI Sampang, Ini Harapan Kepala Kemenag Sampang

KemenagSampang.Com -Usai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-6 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sampang hari senin kemarin (14/12/2020). Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang Pardi menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan Musda MUI Sampang.

“ Kami sangat mengapresiasi atas sukses dan lancarnya pelaksanaan Musda MUI Sampang yang bertempat di Pendopo Bupati Sampang kemarin “  ucap Pardi, Selasa (15/12/2020)

Selain itu, Pardi menambahkan, dirinya baik atas nama pribadi maupun instansi yang dipimpinnya turut  mengucapkan selamat atas terpilihnya K.H Bukhori Maksum sebagai Ketua MUI Sampang Masa Khidmat 2020-2025.

“ Semoga beliau mampu mengemban amanah dan selalu mewujudkan sinergi dengan semua stakeholder yang ada di kabupaten Sampang “ imbuhnya.

Oleh sebab itu dengan kepengurusan MUI Sampang yang baru, Pardi berharap MUI Sampang ke depan mampu melahirkan putusan fatwa yang memberikan penganyoman bagi semua.

“ Kami berharap, Fatwa-fatwa MUI Sampang memberikan sakinatul qolbi bagi semua “ tukas Pardi.

Apalagi, Lanjut Pardi, peran MUI tidak hanya tentang agama namun semua urusan masyarakat. Sehingga sangat diharapkan MUI dapat jadi penyejuk dan pengayom umat.

“ MUI Sampang diharapkan lebih berperan dalam memberikan pengayoman landasan hukum dari hasil kebijaksanaan para ulama dalam kerangka sinergisitas dengan Umaro’  untuk mewujudkan Sampang yang hebat bermartabat “ ujar Pardi. (Red)

Post Comment