Sunday, 21 Jul 2024
Berita

KaKan Kemenag Sampang Berkomitmen Turut Ciptakan Pemilu Damai

kemenagsampang.com (

Kementerian Agama Kabupaten Sampang
Hadir Sebagai Inspirasi

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang Abdul Wafi berkomitmen akan mensukseskan Pemilu Damai dan Berintegritas.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Bakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya di Sampang, Jumat (03/02/2024)

" Kemenag Sampang akan mengerahkan semua perangkat yang dimiliki untuk turut memberikan pencerahan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan pemilu yang damai " Tandasnya.

Adapun point point himbauan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, Lanjut KaKan Kemenag Sampang Abdul Wafi, untuk menyamakan persepsi dan visi mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan berintegritas, antara lain:

1. Mari kita sama-sama memberikan dan mensosialisasikan kesadaran kepada masyarakat bahwa persatuan dan kesatuan bangsa merupakan hal yang paling utama.

2. Mari kita jaga tanah Madura ini dari adanya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang ingin membuat kekacauan atau merusak pesta demokrasi sehingga terjadi konflik dan perpecahan.

3. Mari kita memberikan pemahaman kepada saudara-saudara kita tentang pentingnya pemilu bagi perjalanan bangsa ke depan.

4. Mari kita membantu melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemilu sehingga menjadikan masukan untuk TNI-POLRI guna pelaksanaan dan kesuksesan Pemilu ke depan.

5. Mari kita mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai hak suara untuk menggunakan hak pilihnya dengan cara datang ke TPS untuk melakukan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 dengan penuh kenyamanan aman dan damai.

#KementerianSemuaAgama

Post Comment