Berita

KaKan Kemenag Sampang Hadiri Konferensi Kerja PGRI di STKIP

kemenagsampang.comKepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang Abdul Wafi  menghadiri Konferensi Kerja Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sampang , yang digelar di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jalan Raya Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang  Besar, Kamis (16/02/2023)

Dalam kegiatan itu, Abdul Wafi menyatakan bahwa dirinya akan senantiasa ada untuk kegiatan-kegiatan yang meilbatkan guru. Sebab, jasa seorang guru dalam membangun peradaban bangsa tak pernah ternilai dengan apapun.

Abdul Wafi mengatakan, saat ini tantangan para guru dalam mendidik siswa sangat besar. Di mana, teknologi ikut berkembang pesat. Karena itu, para guru juga dituntut beradaptasi dengan digitalisasi.

“Betapa beratnya tugas bapak ibu dalam mencerdaskan generasi  Sampang. Ayo sama-sama kita bekerja bersama-sama  bagaimana mencerdaskan anak kita ini “ ajak Abdul Wafi.

Untuk itu, Abdul Wafi berharap agar semua pihak berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan pendidikan.  Antara lain, sinergi institusi PGRI dengan PGMI (Persatuan Guru Madrasah Indonesia) yang ada di naungan kemenag.

“ Ke depan, PGMI akan kami dorong untuk bisa bersinergi dengan PGRI dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sampang “ tukasnya.

Ketua PGRI Kabupaten Sampang,  Muzakki sangat menyambut baik ajakan sienergi dari Kepala Kemenag Sampang tersebut. Bahkan, dirinya sangat mengapresiasi kehadiran langsung Kepala Kemenag Sampang di acara PGRI.

“ Baru kali ini Kepala Kemenag Sampang hadir langsung di acara PGRI, kami atas nama PGRI Sampang mengapresiasi sepenuhnya dan menyatakan siap berkerja bersama-sama dengan PGMI “ kata Muzakki.(Red)

Post Comment