Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

KaKan Kemenag Sampang Lepas Keberangkatan Puluhan Jamaah Haji Cadangan

kemenagsampang.com -Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang AbdulWafi  melepas keberangkatan Jemaah Haji Cadangan Kabupaten Sampang Tahun 1444H / 2023M di halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, Kamis (22/6/2033).

Sebelumnya pada 06 Juni sejumlah 57 orang jamaah haji  cadangan yang diberangkatkan pada kloter akhir atau pada gelombang dua menuju Tanah Suci Mekkah sebagaimana disampaikan Kepala kemenag Sampang Abdul Wafi.

“ Sementara yang berangkat hari ini berjumlah 20 Jamaah haji yang tergabung dalam kolter 86 Embarkasi Surabaya ”ujarnya.

KaKan Kemenag Sampamng Abdul Wafi meminta agar para jamaah haji mematuhi segenap aturan yang telah diberlakukan demi kelancaran pelaksanaan ibdah haji.

“ Upayakan bapak ibu bisa mentaati segenap ketentian yang ada dan kalau ada apa-apa bisa meminta bantuan para petugas haji sudah ada di tanah suci “ tandasnya.

Selanjutnya, KaKan Kemenag Sampang Abdul Wafi  memberangkatkan rombongan jema’ah haji dengan do’a agar CJH menjadi mabrur dan kembali dengan selamat di tanah air.

“Bismillah, kami berangkatkan bapak/ibu. Semoga menjadi haji mabrur dan selamat sampai kembali pulang ke tanah air, ” ujarnya.(Red)

Post Comment