Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Kepala KUA Karang Penang Sambut Baik Supervisi Bimas Islam

kemenagsampang.com -Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karang Penang, Syarif Toyyib sangat menyambut baik supervise yang dilakukan Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang, Selasa (19/02/2023).

Syarif Toyyib mengaku sangat terbantu  dengan adanya supervisi untuk  melakukan evaluasi kinerja yang muaranya nanti dapat meingkatkan kedisipilinan ASN dan layanan ke masyarakat.

“ Kami merasa sangat diperhatikan dengan adanya supervise ini sehingga bisa secara bersama-sama meningkatkan layanan ke masayarakat “ ujarnya

Kasi Bimas Islam Kemenag Sampang, Syaifuddin, mengtakan bahwa kegiatan supervisi tersebut rutin dilaksanakan persemester dalam tiap tahunnya di 14 KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang Selain meningkatkan pengawasan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melakukan pembinaan kepada Kepala dan Staf KUA sera penyuluh Agama dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Hal ini dilaksanakan karena pelayanan KUA adalah garda terdepan pelayanan Kementerian Agama kepada masyarakat,” tegasnya..(Red)

Post Comment