Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Berangkat Ke Jombang, Kontingen MTs Kabupaten Sampang Targetkan Juara Umum

kemenagsampang.com -Kontingen Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Madrasah Tsanawiyah  Kabupaten Sampang berangkat ke Jombang Jawa Timur dengan target yang tidak main-main. Mereka menargetkan juara umum pada perhelatan Akbar PORSENI MTs tingkat Jawa Timur yang akan digelar dari tanggal 23 Juni sampai dengan tanggal 27 Juni 2023 di Kabupaten Jombang

Hal ini disampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Sampang Wahyu Hidayat saat memberikan amanat dalam acara apel pelepasan kontingen PORSENI MTs Kabupaten Sam[ang di halaman kantor Kemenag Sampang, Jumat (23/06/2023).

“ Target ini bukanlah tanpa alasan. persiapan yang matang dan kualitas para atlit yang terus meningkat, serta rutin mengikuti pertandingan dan perlombaan dalam berbagai event merupakan modal yang sangat cukup  bagi kontingen PORSENI MTs Kabupaten Sampang “ terangnya. terangnya.

Kasi Pendma Kemenag Sampang Wahyu Hidayat mengingatkan bahwa Porseni tidak hanya sebagai ajang untuk menampilkan kemampuan olah raga dan seni masing-masing peserta, akan tetapi juga merupakan ajang silaturahmi sesama warga MTs se-Jawa Timur.

“  Oleh karena itu ketika saat di lapangan yang  kalian hadapi adalah lawan yang harus ditaklukkan.Akan tetapi saat di luar lapangan, harus tetap menjaga hubungan baik satu sama lain. juga mengajak seluruh kontingen untuk menjaga sportifitas dan tali persaudaran dengan kontingen dari daerah lain. “ tegasnya.

Ketua Kontingen Porseni MTS Kabupaten Sampang Mat Rapi menjelaskan bahwa para atlet  yang diberangkatkan saat ini para atlit merupakan siswa-siswi pilihan yang terpilih melalui suatu proses seleksi yang jujur dan terbuka.

“ Kami membawa 50 Atlit , 20 orang Official dan 18 orang panitia untuk mengikuti seluruh cabang olahraga dan seni yang dilombakan “ pungkasnya.(Red)

Post Comment