Sunday, 21 Jul 2024
Berita

DWP Kemenag Sampang Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H

kemenagsampang.com -Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sampang mengadakan Rapat Rutin Bulanan sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Selasa ( 14/02/2023).

Kegiatan tersebut  di ikuti oleh 40 peserta yang berasal dari Pengurus dan anggota  DWP Kkemenag Kabupaten Sampang.

Ketua DWP Kemenag Sampang, Inayati menyampaikan menyampaikan bahwa  rapat rutin bulanan kali ini sengaja dirangkai  dengan peringatan Isra’ Mi’raj dengan tujuan agar  bisa mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj yang dilakukan oleh Rasulullah SAW.

“ Selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga untuk tholabul ilmi, terutama belajar meneladani akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW “ ujar Inayati.

Inayati berharap kegiatan kali ini nanti nya bisa memberikan motivasi bagi anggota DWP Kemenag Sampang dalam berorganisasi dan mendukung kerja-kerja suami.

“ Semoga ke depannya, kita semua dapat lebih bersemangat dalam mengabdi kepada umat “ tutur Inayati.

Hadir sebagai penceramah, Penyuluh Agama Islam Mohammad Syaiful Rahman, dimana dalam ceramahnya menyampaikan hikmah yang bisa diambil dari peristiwa Isra’ Mi’raj.

“ Akhlak mulia Nabi Muhammad SAW yang patut menjadi teladan bersama ketika beliau sangat sabar menghadapi gangguan dan ancaman saat berdakwah,  semoga ibu-ibu bisa sabar dalam berjuang “ Kata Syaiful Rohman saat berceramah.

Sesi terakhir acara ditutup dengan arisan rutin bulanan para pengurus dan anggota DWP Kemenag Sampang.(Red)

 

Post Comment