Friday, 24 May 2024
Berita

Kemenag Sampang Target 70 Sertifikat Tanah Wakaf Selesai Tahun 2022

kemenagsampang.com -Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sampang, Mohammad Ersyad sangat menyambut baik upaya percepatan sertifikasi tanah wakaf di Kabupaten Sampang.   Hal ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi Percepatan Sertifikasi Tanah Wakaf di Aula Kemenag Sampang, Kamis (03/02/2022).

“ Koordinasi ini bisa mendorong pelaksanaan percepatan pensertifikatan, penanganan sengketa/konflik tanah wakaf serta untuk  mewujudkan tertib administrasi “ jelas Ersyad.  dan memberikan jaminan kepastian serta perlindungan hukum terhadap tanah wakaf

Ia menambahkan dengan adanya koordinasi dan komitmen bersama ini juga akan memberikan manfaat adanya jaminan kepastian dan perlindungan hukum terhadap tanah wakaf.

“ Harapan kami, semua stakeholder bisa saling bekerja sama mewujudkan mencapai target yang telah dicanangkan Kemenag Kab. Sampang  yaitu 70 Sertifikat Tanah Wakaf terselesaikan di tahun 2022 ini “ Ujar Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Ukhuwah Majelis Ulama Indonesi Jawa Timur ini.

Acara dihadiri oleh perwakilan dari Pejabat Pembuatan Akta Ikrar Wakaf (PPAIW), Badan Amil Zakat dan Sedekah (BAZNAS) Sampang, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sampang, Badan Wakaf Indonesia (BWI) Sampang serta Penyuluh Agama di lingkungan kerja Kantor Kemenag Sampang. (Red)

 

 

Post Comment