Sunday, 21 Jul 2024
Berita

RA Perwanida Gelar Pawai Odong-Odong Rayakan Keberhasilan Sabet Juara 1 Lomba Pawai Se Sampang

kemenagsampang.com -Raudhatul Athfal (RA) Perwanida  melakukan pawai odong-odong merayakan keberhasilannya menjadi juara 1 dalam Pawai Ta’aruf  Peringatan Satu Abad NU dan Harlah Muslimat NU Ke-77 Tingkat Kabupaten Sampang Tahun 2023 pada hari  Rabu lalu  ( 22/02/2023).

Menggunakan 5 (lima) kendaraan odong-odong kegiatan itu iikuti oleh seluruh murid, guru dan wali murid.

Pemberangkatan dilakukan dari halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang dan dilepas langsung Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi.

Dalam sambutan pelepasannya, Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi mengatakan keberhasilan RA Perwanida menyabet juara 1 dalam event tingkat Kabupaten menjadi bukti bahwa lembaga di bawah naungan Kemenag Sampang berdaya saing dan sarat prestasi.

“ Kami cukup bangga dengan pretasi yang diraih, sebab mampu membuktikan ke masyarakat bahwa urusan prestasil kita lah yang terdepan “ ucap Abdul Wafi.

Prestasi yang telah diraih, Lanjut Abdul Wafi, hendaknya terus dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan untuk di bidang-bidang lainnya.

“ Prestasi ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi di bidang lainnya “ sambung Abdul Wafi.

Kepala RA Perwanida Sri Suhartini menyampaikan tujuan dilaksanakannya pawai odong-odong ini untuk memberikan semangat kepada semua guru, murid dan wali murid yang bekerjasama tanpa lelah saat persiapan mau mengikuti perlombaan.

“  Pawai ini kami hadiahkan kepada seluruh guru, murid dan wali murid sebagai tanda terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah membawa RA Perwanida tampil sebagai juara pertama lomba pawai se kabupaten Sampang “ ujarnya.(red)

Post Comment