Saturday, 20 Jul 2024
Uncategorized

Kepala Kemenag Sampang Apresiasi 7 Siswa Berprestasi di Ajang KSMO Tingkat Jawa Timur

kemenagsampang.com -Sebanyak 7 (Tujuh) Siswa/I Madrasah dari Kabupaten Sampang meraih prestasi yang cukup membanggakan di ajang Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

Raihan prestasi tersebut, sangat diapresiasi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang H.Pardi. “ Alhamdulillahi robbil Alamin berkat maunah Allah SWT maka kerja keras dan persiapan matang para siswa terbaik diijabahi Allah meraih prestasi luar biasa di tingkat Jawa Timur “ Ujar H.Pardi saat diwawancara via seluler, Sabtu ( 25/09/2021).

Menurut H.Pardi, prestasi ini merupakan bukti bahwa setiap hasil berupa kesuksesan selalu selaras dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh dan dipayungi ridho Allah SWT. Oleh karena itu kita sudah semestinya berkaca dari hasil ini bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

“ Selama kita masih mau berusaha dan terus berdoa, Insya Allah akan ada ijabah atas doa dan usaha keras kita “ Tutur H.Pardi.

Untuk itu, dirinya berharap keberhasilan yang telah diraih itu bisa dijadikan motivasi bagi pelajar yang lain.

Bagi yang sudah berprestasi, Pardi meminta  untuk terus berjuang dan meningkatkan diri guna meraih prestasi yang lebih tinggi.

“ Selamat dan Sukses serta teruslah berjuang, Insya Allah kesuksesan akan selalu terwujud “ pungkasnya.

Adapun daftar siswa-siswi asal Sampang yang meraih prestasi di Ajang KSMO Tingkat Provinsi Jawa Timur, sebagai berikut:

  1. Aidina Izzatul Ummah, siswi Madrasah Ibdtidaiyah (MI) Sabilillah Sampang, meraih juara harapan
  2. Amalia Sakinah, Siswi SMP Sabilillah Sampang, meraih juara harapan 1,di Kompetisi bidang Matematika Teringrasi Tingkat MTs/SMP.
  3. Ali Akbar Al Jilani, Siswa SMP Sabilillah Sampang, meraih juara harapan 1,di Kompetisi bidang IPA Terpadu Tingkat MTs/SMP.
  4. Nafiatul Munawaroh, Siswi MTs Miftahul Ulum Sampang, meraih peringkat 8 besar,di Kompetisi bidang Matematika Teringrasi Tingkat MTs/SMP.
  5. Latifah, Siswi MA Mitahul Huda Sampang, meraih juara 3 ,di Kompetisi bidang Matematika Teringrasi Tingkat MA/SMA.
  6. Shafiyat Iddaraini, Siswi MA Al Mas’udiyah Sampang, meraih juara harapan 2,di Kompetisi bidang Fisika Teringrasi Tingkat MA/SMA.
  7. Nor Halisa, Siswi SMA Sabilillah Sampang, meraih peringkat 7 besar,di Kompetisi bidang Fisika Teringrasi Tingkat MA/SMA .(Red)

 

 

Post Comment