Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

KUA Sampang Juara 2 Lomba Kebersihan Tingkat Jawa Timur

kemenagsampang.com - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang berhasil meraih prestasi sebagai Juara 2 (dua) dalam Lomba Kebersihan Tingkat Jawa Timur Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur.

Lomba yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-77 itu melibatkan seluruh Institusi dan lembaga pendidikan di lingkungan kerja Kanwil Kemenag Jawa Timur.

Mengapresiasi prestasi tersebut, Kepala Kemenag Sampang, Abdul Wafi mengaku bangga atas keberhasilan yang dicapai oleh KUA Kecamatan Sampang.

“ Semoga keberhasilan itu menjadi inspiiasi dalam meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, meningkatkan etos kerja serta kedisiplinan kerja “ tegasnya, Selasa (21/02/2022).

Abdul Wafi berharap agar prestasi yang diraih oleh KUA Kecamatan Sampang menjadi motivasi bagi KUA kecamatan lainnya di Kabupaten Sampang.

“ Mudah-mudahan prestasi itu menjadi motivasi bagi KUA kecamatan lain untuk berbenah diri untuk meningkatkan keindahan, kebersihan dan kinerjanuyadi  kantornya masing-masing “ Ujar Abdul Wafi.

Tropi Juara diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur Husnul Maram di Halaman Kantor Wilayah Kemenah Jatim Jl. Raya Bandara Juanda No.26, Semalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur setelah pelaksanaan senam moderasi beragama pada hari Senin tanggal 20 Desember 2022.(Red)

 

Post Comment