Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Puluhan Siswa TKIT Nurul Hidayah Kunjungi Kantor Kemenag Sampang

kemenagsampang.com -Mengusung tema Tebar Cinta Ramadhan, TK Islam Terpadu Nurul Hidayah  melaksanakan kunjungan ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang, Selasa (19 /03/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka mengisi kegiatan Ramdhan Ceria 1445 H dan diikuti 37 siswa didampingi 2 guru.

Kedatangan siswa-siswi TK Muslimat NU 254 Nurul Ishlah disambut baik oleh Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi di ruangan kerjanya dan didampingi Kepala Seksi PAIS Rosul .

Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi mengaku cukup senang dengan kunjungan siswa-siswi TK Islam Terpadu Nurul Hidayah ke kantor Kemenag Sampang.

“ Terima kasih atas kepercayaannya dan kami sangat senang atas kedatangannya di kantor kami, ini merupakan sebuah kehormatan “  Kata Abdul Wafi.

Abdul Wafi mengatakan kegiatan ini akan menjadi pembelajaran yang cukup bermanfaat bagi perkembangan peserta didik sejak dini.

“Kegiatan ini bisa menjadi kenangan masa kecil bagi anak usia dini, karena akan terekam di dalam ingatan mereka. Selain itu pendidikan anak usia dini juga sangat perlu untuk menanamkan pendidikan karakter. Dengan adanya karakter yang baik akan terbentuk generasi yang berkarakter,”ujar Kepala Kemenag  Sampang Abdul Wafi.

Sementara,  Kepala TK Islam Terpadu Nurul Hidayah , Norjannah menyampaikan program Ramadhan Ceria ini rutin tiap tahun dilaksanakan dengan aneka bentuk kegiatan. Saat ini salah satunya diisi dengan berkunjung ke Kantor Kemenag Sampang.

“ Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi, mengembangkan kemampuan berbahasa anak, meningkatkan kepercayaan diri anak, mengembangkan kemampuan sosialisasi anak serta mengajarkan anak untuk berbagi dan menyanyangi sesama “ tutupnya.

#KementerianSemuaAgama

Post Comment