Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

DWP Kemenag Sampang Bagikan Ratusan Paket Takjil

kemenagsampang.com -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang  membagikan ratusan paket berbuka puasa (takjil) kepada sejumlah ojek online, tukang becak dan pengendara sepeda motor yang melintas di depan Kantor Kemenag Sampang. Jalan Jamaluddin No.05, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jumat (22/3/2024).

Paket tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian pengurus DWP Kemenag Sampang kepada masyarakat yang sibuk bekerja seharian di jalan yang kemungkinan besar terlambat melaksanakan berbuka puasa pada saatnya.

Ketua DWP Kemenag Sampang, Inayati Abdul Wafi, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan anggota DWP Kemenag Sampang kepada masyarakat kecil dan menengah yang kesehariannya menghabiskan waktu di jalan. Untuk itu Inayati  beserta anggotanya rutin menggelar kegiatan tersebut setiap bulan Ramadhan.

“Kegiatan berbagi menu berbuka puasa ini sengaja rutin kami gelar setiap bulan Ramadan. Kami berharap melalui kegiatan sosial ini kita dapat berbagi keberkahan kepada sesama terutama bagi yang sedang berpuasa,” kata Inayati.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut termasuk diluar bulan Ramadan.

"Semoga pembagian takjil tidak hanya sekadar sebagai bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk partisipasi dan solidaritas kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat kebaikan," tutupnya. (Red)

Post Comment