Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Apel Penghormatan Bendera, KaKan Kemenag Sampang : Tingkatkan Disiplin Kerja Meski Berpuasa

kemenagsampang.com -Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang menggelar apel penghormatan bendera di halaman Kantor Kemenag Sampang Jalan Jamaluddin Nomor 05 Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang,  Senin (18/03/2024).

Berseragam korpri lengkap, apel dipimpin oleh Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi dan diikuti oleh Kasubag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara, Pelaksana, Pengawas, Penyuluh berta seluruh staf/karyawan di lingkungan kerja kantor Kemenag Sampang.

Dalam amanatnya, Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi mengatakan pelaksanaan apel penghormatan bendera dan doa tanggal 17 setiap bulannya ini  berdasarkan Instruksi Menteri Agama Nomor 22 Tahun 2021.

Abdul Wafi  berharap semua pegawai wajib mengikuti apel 17 setiap bulan dengan khidmat,  dalam rangka memperkokoh kesadaran berabangsa bernegara, meningkatkan rasa nasionlisme cinta tanah air, pengabdian, tanggung jawab, dan disiplin pegawai guna mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat.

“ Jadi setiap tanggal 17 bila tidak tepat pada hari libur maka kita secara rutin akan menggelar apel penghormatan bendera dengan berpakaian korpri lengkap “ tandas Abdul Wafi.

Dalam amanatnya, Abdul Wafi  juga meminta  jajarannya untuk meningkatkan disiplin kerja selama menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

“Berpuasa jangan dijadikan alasan untuk terlambat masuk ke kantor dan menurunkan produktifitas layanan “  pinta Abdul Wafi.

Ditambahkannya, apalagi ke depan penerimaan tunjangan kinerja akan didasarkan pada capaian yanag tercatat dalam apliklasi E-Kinerja. Sehingga sangat dibutuhkan kreatifitas dan inovasi dalam berkerja melayani masyarakat.

“ Sudah bukan saatnya lagi untuk berkata tidak adea kerjaan di kantor, karena dengan adanya e kinerja menuntut kita untuk berinovasi “ pungkasnya

#KementerianSemuaAgama

Post Comment