Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Resepsi HAB Ke-77, Bupati Sampang : ASN Kemenag Harus Layani Masyarakat Sepenuh Hati

kemenagsampang.com - Sebanyak 510 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang mengikuti acara Resepsi Hari Amal Bhakti Kementrian agama Ke-77 dan Pembinaan Aparatul Sipil Negara Di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sampang di Pendopo Bupati Sampang, Selasa (04/01/2023).

Turut Hadir pada kegiatan tersebut , Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi, Kepala Kantor Kemenag, Kepala Kanwil Kemenag Jawa-timur Husnul Marom, Kabid PAIS Kanwil Kemenag Jawa Timur Juhedi, Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi,   Kasubag TU,Para Kasi dan Penyelenggara Syariah. Serta Ketua DWP Kemenag Jawa Timur beserta rombongan dan Ketua DWP Kemenag Sampang bersama jajaran pengurus harian.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang Slamet Junaidi mengaku bangga dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

“ Tidak menyangka bahwa  kegiatan ini di hadiri seluruh ASN di lingkungan Kemenag kabupaten sampang, ASN di lingkungan Kemenag Sampang, sehingga dalam kesempatan ini bisa langsung bertahap muka dan bisa saling  menyampaikan bagaimana kita bisa bersama-sama membangun kabupaten Sampang “ Ujar Bupati Sampang.

Bupati Sampang Slamet Junaidi mengajak kepada seluruh ASN di Kemenag Sampang agar membuat program dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“ Jika kita membuat program dengan hati maka hasilnya akan sangat dirasakan oleh masyarakat, namun jika berdasarkan nafsu maka Insya Allah program tersebut tidak akan bermanfaat “ tandas Slamet Junaidi.

Bupati Sampang berkeinginan ada kesamaan persepsi dalam membangun kabupaten Sampang. Dikarenakan, diirnya menyadari untuk membangun Sampang yang luas tidak bisa sendirian. Butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Maka dari itu, Lanjut Bupati Sampang, dirinya mengajak kepada semua ASN Kemenag Sampang untuk bersinergi dan bersama-sama membangun Kabupaten Sampang.

“ Yel yel Sampang adalah kita, itu artinya Sampang adalah punya kita semua, sehingga dalam diri kita ada rasa saying dan cinta pada Sampang serta rasa saling memiliki pada Kabupaten Sampang yang sama-sama kita cintai ini “  pungkasnya..(Red)

 

Post Comment