Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Uniknya, Lomba Tenis Meja HAB Kemenag ke-75 di Sampang

kemenagsampang.com - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-75, Kementerian Agama (Kemenag) Sampang menggelar pertandingan tenis meja antar pegawai di lingkungan kerja Kemenag Sampang, Rabu (23/12/2020).

Bertempat di Aula Kemenag Sampang, jalannya pertandingan berlangsung cukup unik dan menghibur. Pasalnya, setiap peserta baik laki-laki maupun perempuan diwajibkan mengenakan pakaian adat Madura.

Ketua Panitia HAB Kemenag Sampang, Imam Mahmudi menyampaikan pertandingan tenis meja waktunya  bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Sampang. Sehingga sebagaimana surat edaran pemkab Sampang setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berpakaian adat Madura selama 3 (tiga) hari.

“ Jadinya memang unik dan menghibur, sebab mereka bermain tenis meja dengan pakaian ala sakera dan Marlena” kata Imam, sapaan akrabnya.

Menurut Imam, selain dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke-75, pertandingan tenis meja  ini bertujuan untuk selalu meningkatkan kedekatan dan kebersamaan antar pengawai baik honorer maupun pegawai negeri supaya bisa saling bersinergi tentang pelayanan kepada masyarakat.

” Dengan ini, kami harapkan seluruh pengawai maupun honorer tetap bisa kompak dalam berbakti dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Sampang dan pertandingan  ini diikuti peserta sebanyak 52 putra dan putri “ kata Imam.

Adapun juara tenis meja putra, juara satu dimenangkan oleh Mawardi, juara dua Abdul Ghafur dan Juara ketiga sebagai juara kembar yakni Hannan dan Saruji.

Sedangkan, untuk juara putri, juara satu Sri Rohyati Ningsih, juara dua Yeni Sherlina dan juara ketiga sebagai juara kembar Latifah dan Siti Rohamah. . (Red)

Post Comment