Sunday, 19 Sep 2021
Berita

Ini Harapan Kepala Kemenag Sampang di Hari Pers Nasional 2021

kemenagsampang.com -Hari ini, Selasa ( 09/02/2020) adalah momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021.

Kepala Kantor Kementerian Agama ( Kemenag ) Kabuaten Sampag, Pardi, saat ditemui di ruang kerjanya  Selasa,(9/02/2021) mengatakan untuk insan pers yang bertugas di Sampang  selama ini sangat membantu pemerintah memberikan informasi terhadap persoalan masyarakat dan kinerja- kinerja pemerintah yang dijalankan selama ini.

" Saya mengucapkan selamat kepada insan pers yang ada di Sampang  yang merayakan hari pers. Semoga bisa memberikan informasi yang edukasi dan mendidik kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Sampang " ungkap Pardi.

Pardi  menuturkan bahwa  peran dan posisi media pers  sangat penting dalam menunjang keberhasilan pembangunan.

“ Pers itu berfungsi sebagai kekuatan  kontrol dan penyeimbang agar semua program pemerintah bisa berjalan optimal  dan tepat guna “ tuturnya.

Pardi berharap  media pers lebih menguatkan  kemitraan startegis dengan pemeritah. Hal ini bertujuan agar segenap kebijakan dan program pembangunan  bisa dengan mudah dan cepat tersosialisasikan ke masyarakat.

“ Sejatinya media pers ini adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan implementasi regulasi ke masyarakat secara luas “ kata Pardi.

Dirinya juga berharap kepada seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Sampang untuk turut memerangi informasi hoax yang memecah belah masyarakat dan menimbulkan kegaduhan yang tak diinginkan.

 “ Semua informasi yang disajikan harus akurat, tuntas dan independen. Selain itu, di era digitalisasi ini, pers harus sebagai pelopor utama memerangi hoax “ pungkas Pardi. (Red)

Post Comment