Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Kepala Kemenag Sampang Beri Penghargaan Pada 2 Atlet Berprestasi

kemenagsampang.comKepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag ) Kabupaten Sampang Mohammad Ersyad memberikan penghargaan kepada atlet berpretasi di ajang Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) MI Tingkat Jawa Timur Tahun 2022 yang diselenggrakan beberapa waktu lalu. 

Penghargaan tersebut diberikan berupa medali, sertifikan dan  uang pembinaan sebesar masing-masing 1 juta rupiah. Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan acara Peringatan Isra’ Mi’ raj dan Pembinaan ASN di Aula Kantor Kemenag Sampang, Jalan Jamaluddin No.05, Sampang, Selasa (01/02/2022).

Mohammad Ersyad  mengatakan uang pembinaan tersebut bertujuan agar memberikan motivasi bagi atlet agar lebih baik lagi.

" Jangan liat uang pembinaannya karena memang tidak seberapa, namun sekecil apapun uang pembinaan itu untuk mengapresiasi semangayt juang pantang menyerah yang ditunjukkan oleh atlit Sampang “ ujarnya.

Ersyad memuji hasil kerja keras semua official, kepala sekolah dan tim lainnya karena telah menaikkan peringkat prestasi Sampang di ajang porseni MI Tingkat Jawa Timur. Meski di peringkat ke-17akan tetapi Sampang  lebih baik dari kota Malang yang selama ini dikenal sebagai kota pendidikan dan gudangnya siswa berbakat dan berboptensi.

“ Sekali lagi kami apresiasi dan ucapkan terima kasih yang tak terhingga  kepada semua tim porseni MI Kemenag Sampang  “ kata Ersyad.

Ia juga berpesan agar ke depan bisa lebih meningkatkan prestasi dan membawa nama harum kabupaten Sampang.

“ Caranya bentuk kelas kpmpetisi, bina dari awal datangkan para ahlinya sehingga nantinya siswa-siswi kita benar-benar sudah siap berkompetisi di tingkat Jawa Timur “ tegasnya.

Selain itu,  Penghargaan khusus juga diberikan kepada MI Salsabillah atas keberhasilannya dalam  mengukir prestasi para siswanya di bidang olah raga dan seni di tingkat Jawa Timur

Adapun nama 2 atlet yang berprestasi itu yaitu Nur Khofifatul Jannah siswi MI Sabilillah sebagai Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Arab dan Tengku Muhammad Nur Fadilah siswa MI Sabilillah yang berhasil tampil sebagai juara 3 Lomba Pidato Bahasa Inggris.  (Red)

 

 

Post Comment