Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

DWP Kemenag Sampang Gelar Maulid Nabi SAW dan Santunan Anak Yatim

kemenagsampang.com -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Santunan Anak Yatim pada Jumat (15/09/2023) di Aula Kantor Kemenag Sampang, Jalan Jamaluddin No.05, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.


Acara diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP Kemenag Sampang, baik dari Kantor Kemenag Sampang, KUA serta madrasah negeri.


Tampak hadir juga Kasubag TU Kemenag Sampang Fatkhorrahman, Para Kepala Seksi, Kepala KUA se Kabupaten Sampang serta segenap ASN dan karyawandi lingkungan Kantor Kemenag Sampang

 


Saat membuka acara, Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi sangat mengapresiasi kerja nyata DWP Kemenag Sampang dalam menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi SAW dan santunan anak yatim.

“ Saking semangatnya untuk menanamkan rasa cinta pada sang Baginda Rasulullah SAW, para Ibu-ibu kita ini cukup luar biasa sehingga mengawali peringatan maulid Nabi ini dua hari sebleum memasuki bulan Maulid ” Ujar Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi.


Setelah membuka acara, Kepala Kemenag Sampang Abdul wafi didampingi Ketua DWP Kemenag Sampang Inayati memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari daerah di sekitar Kantor Kemenag Sampang.


Ketua DWP Kemenag Sampang Inayati menagatakan kegiatan santunan ini merupakan Abdul merupakan bentuk syukur anggota DWP Kemenag Sampang dengan menyisihkan sebagian riskinya untuk mereka yang membutuhkan. Sehingga, keberkahan senantiasa dimiliki dengan melaksanakan anjuran dan perintah Agama Islam.


“ Santunan ini dikamsudkan juga beragar anak-anak yatim itu memiliki semangat dalam menjalani kehidupan seperti yang dialami Nabinya “ pungkasnya.
.(Red)

Post Comment