Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Raih Juara Kesatu, KaKanKemenag Sampang Apresiasi Tim Gerak Jalan di Apel Rutin 17an

kemenagsampang.com -Keberhasilan tim gerak jalan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang menyabet juara kesatu lomba gerak jalan Bupati Sampang Cup yang diselenggarakan di bulan agustus kemarin dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023, sangat diapresiasi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sampang.

Seluruh anggota tim gerak jalan tersebut diundang untuk menerima penghargaan langsung dihadapan para peserta Apel di halaman Kantor Kemenag Sampang, Senin (18/09/2023).

“Melihat para pegawai kemenag  berprestasi di hadapan saya ini, saya jadi semakin yakin bahwa saat ini kemenag memiliki daya saing yang cukup tinggi dan saya optimis akan banyak prestasi yang berhasil diraih oleh kemenag Sampang ke depannya “ Ucap Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi saat menyampaikan amanatnya selaku pembina apel.

Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi berharap agar disetiap keberhasilan dan prestasi yang berhasil diraih bisa dijadikan motivasi bersama.

“ Semoga bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi keluarga besar Kemenag Sampang agar semakin berprestasi,” tukasnya

Selanjutnya, Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara rutin setiap tanggal 17 wajib bagi ASN Kemenag sebagai bentuk tindak lanjut dari Surat Edaran (SE) Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Apel Pagi bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang baru saja terbit tertanggal 7 Januari 2022.

Ditambahkannya, Dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa cinta kebangsaan dan tanah air, pengabdian terhadap bangsa dan negara Indonesia, dan untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama.

“ Jadi setiap tanggal 17 rutin digelar apel penghormatan bendera merah putih,  jika tepat tanggal 17 bukan hari kerja atau libur maka akan dilaksanakan di tanggal 18 nya “ pungkas Mantan Kasubag TU Kemenag Pamekasan ini.(Red)

Post Comment