Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Inspektur Wilayah III Inspektorat Kemenag RI Berikan Pembinaan ASN Kemenag Sampang

kemenagsampang.com -Kementerian Agama Kabupaten Sampang  melaksanakan kegiatan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari  Inspektorat Jenderal Kementerian Agama di Aula Kantor Kemenag Sampang,  Selasa  (07/03/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Sampang Fathorrahman mewakil Kepala Kemenag Sampang.

Kasi PHU Kemenag Sampang, Fathorrahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai ASN Kemenag sangat penting untuk meningkatkan kinerja dalam kerja sesuai dengan tusinya masing-masing.

“ Pembinaan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kedisiplinan pegawai Kemenag Sampang “ tutur Fathorrahman

Untuk itu, Lanut Fathorrahman, pihaknya meminta kepada setiap peserta untuk mengikuti setiap materi yang diberikan dengan seksama hingga acara selesai.

“ Ikuti dan perhatikan materi yang disampaikan agar bisa dipahani dan dipraktekkan bersama “ pinta Fathorrahman.

Hadir sebagai i Narasumber pada kegiatan tersebut, Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI Aceng Abdul Azis.

Saat memaparkan materi, Aceng Abdul Azis, menyampaikan pentingnya  ASN Kemenag untuk selalu meningkatkan ketaatan terhadap regulasi.

“ Kita harus memahami dan mentaati regulasi yang sudah dibuat sebagai pijakan dalam bekerja dan melayani masyarakat “ ucap Aceng Abdul Azis.

Selanjutnya, Aceng Abdul Azis, menyampaikan ASN Kemenang harus benar-benar menerapkan Lima Budaya Kerja Kementeruan Agama.

“integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan keteladanan harus menjadi kebiasaan yang kita lakukan dalam bekerja “ kata Aceng Abdul Azis.(red)

Post Comment