Sunday, 19 Sep 2021
Berita

Harap Pandemi Covid-19 Berakhir, Kemenag Sampang Gelar Doa Dari Rumah

kemenagsampang.com -Kementerian Agama (Kemenag) Sampang menggelar doa bersama secara daring dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia. Dengan tajuk Doa dari Rumah ASN Kemenag Sampang,  kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, Selasa (13/7/2021).

Kepala Kemenag Sampang H.Pardi  mengatakan, Doa dari Rumah ini kelanjutan dari Pray From Home yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI kemarin lusa.

"Dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini dan kondisi akan segera kembali normal," ujar H.Pardi.

Menurut dia, penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang sedang digalakkan pemerintah bentuk perlindungan diri dari terpapar Covid-19. Sedangkan doa merupakan senjata spiritual umat yang ampuh dalam mendukung keberhasilan pemerintah mengatasi pandemi.

" Jika semua komponen pemerintahan dan masyarakat bersatu saling mengisi dalam melakukan ikhtiar lahir dan batin maka saya yakin Allah akan memberikan maunahnya untuk bangsa ini terlepas dari wabah dan menjadi bangsa yg kuat bermartabat dibawah naungan ridlo Allah “ Kata Pardi.

Untuk itulah, Tambah Pardi, pihaknya berinisiatif menyelenggarakan doa bersama dari rumah masing-masing khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Sampang.

“ Insya Allah direncanakan akan dilangsungkan selama 6 hari, mulai hari ini tanggal 13 juli hingga 19 Juli 2021, Mumpung sedang Work From Home “ Imbuh Pardi.

Selanjutnya, Pardi mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk bersatu bahu membahu bersama pemerintah untuk menanggulangi pandemic covid-19. Baik itu dengan jalan mematuhi protokol kesehatan, membantu sukseskan program vaksinasi serta saling mendoakan.

"Mari terus berbuat dan berdoa  yang terbaik untuk negeri ini. Dari Rumah untuk Indonesia," Pungkas dia.(Red)

 

 

Post Comment