Sunday, 19 Sep 2021
Berita

Inilah Pemenang Lomba Video Kontes Ramadhan Kemenag Sampang

kemenagsampang.com - Di penghujung Ramdhan , panitia lomba Video Kontes Ramadhan Menuju Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang tahun 2021 akhirnya menghasilkan 3 (Tiga) pemenang lomba setelah menyeleksi 19 peserta.

Kegiatan lomba video kontes  ini bertujuan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan sekaligus mengkampanyekan zona integritas. Lomba berlangsung sejak 25 Maret hingga 28 April 2021.

Ketua Panitia Lomba, Wahyu Hidayat meminta  maaf karena hasil pengumuman mundur dari jadwal semula yakni tanggal 30 April 2021.

“ Kami meminta maaf pengumuman lomba bisa dilakukan saat ini dikarenakan kesibukan dari dewan juri yang berasal dari kantor wilayah Kemenag Jatim dan hasilnya baru kami kami terima kemarin lusa “ Ujarnya, Rabu (11/05/2021).

Wahyu menjelaskan ada beberapa kriterian penilaian seperti ketepatan isi video dengan tema, kreatifitas video, keserasian dengan lagu dan improvisai lainnya.

“ Para Pemenang kemudian ditetapkan dengan Surat Keputusan Kepala Kemenag Sampang Nomor 204 Tahun 2021” terang Wahyu.

Wahyu menambahkan bahwa untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada awal bulan Juni yang akan dikemas dalam kegiatan acara halal bihalal keluarga besar Kemenag Sampang.

“ Insya Allah di awal bulan juni kami akan melakukan penyerahan hadiah dan direncanakan akan dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jatim “ tegasnya.

Adapun pemenang lomba Video Kontes Ramadhan Menuju Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang tahun 2021 sebagai  berikut;

  1. Juara I Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Camplong
  2. Juara II Madrsah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Sampang
  3. Tim 1 Kemenag Sampang. (Red)

Post Comment