Tuesday, 16 Apr 2024
Berita

Kemenag Sampang Berikan Uang Pembinaan Bagi Atlet Porsadin Tingkat Nasional

kemenagsampang.com -Untuk mendukung prestasi olah raga dan seni di kancah Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) Tingkat Nasional  yang akan betlangsung di Bandung 1-3 Desember 2022, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang  melakukan pelepasan sekaligus pembinaan dan dukungan pada setiap atlet yang ikut dalam gelaran tersebut.

Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi menyampaikan bahwa pihaknya akan semaksimal mungkin memberikan dukungan kepada segenap atlit dan pelatih yang akan berangkat mewakili Jawa Timur khususnya Kabupaten Sampang di arena Porsadin Tingkat Nasional.

“ Uang pembinaan yang kami berikan ini meskipun jumlahya tidak banyak semoga bisa menjadi motivasi bagi para atlit untuk mengharumkan nama Jawa Timur dan Sampang di Tingkat Nasional dengan meraih prestasi sebaik mungkin “ kata Abdul Wafi, Senin (28/10/2022).

Ia juga berharap seluruh keluarga besar kemenag Sampang dan masyarakat kabupaten Sampang untuk mendoakan atlit – atlit dalam berkompetisi di ajang porsadin tingkat nasional baik saat ber;atih, menjelang maupun saat bertanding agar diberikan   kesehatan, keselamatan, dan mencapai prestaai yang membanggakan.

 

” Atlit yang bertanding  di even olahraga dan seni ini  adalah pejuang, mereka berlatih keras yang tidak memgenal  lelah untuk  mengharumkan nama baik daerah, maka sudah sepatutnya harus kita dukung dan doakan,” Pinta Abdul Wafi

 

Adapun nama-nama delegasi asal Sampang yang akan mewakili provinsi Jawa Timur di ajang Porsadin Tingkat Nasional, sebagai berikut :

  1. Karina Hidayat, Asal MDT Al Hasani Sampang untuk Cabang Bulu Tangkis
  2. Nur Khofifatul Jannah, asal MDT Al Hasani Sampang untuk kategori Lomba Pidato Bahasa Arab Putri
  3. Affan , Asal MDT Bahrul Ulum Omben, Untuk Kategori lomba Pidato Bahasa Arab Putra..(Red)

 

 

Post Comment