Wednesday, 20 Oct 2021
Berita

Peringati HAB Ke-74, Kepala Kemenag Sampang Tekankan Pentingnya Kerukunan Umat Beragama

kemenagsampang.com- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74, di lapangan Wijaya Kusuma, Sabtu (4/1/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Sampang, H. Pardi, menyampaikan, bahwa kerukunan antar umat beragama adalah bentuk keharusan, sebab itu dibutuhkan kebersamaan.

“Pagi ini kita berkumpul dalam mewujudkan kerukunan dan kebersamaan antar umat agama, mari kita bahu membahu mewujudkan semua itu,” katanya.

Kata Pardi, semangat kerukunan perlu ditanamkan kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya seluruh pelajar di wilayah kota Bahari.

“Kerukunan merupakan pilar bagi kita semua dalam bekerja, sehingga kita wajib menggalakkan itu,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat maupun instansi yang berada di bawah naungan Kemenag, untuk bisa saling menjaga kerukunan baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat secara lebih luas.

“Semoga dengan diawali senam berlanjut parade drumband ini dapat menguatkan sikap kebersamaan, saling guyub sehingga bisa terus memberikan karya yang terbaik baik kehidupan berbangsa, beragama, dan bernegara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara Hari Amal Bakti 74 ini dihadiri oleh seluruh pejabat Kemenag Sampang, Kepala Kepala Satuan Kerja , Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kabupaten Sampang dan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Sampang. (Red)

 

Post Comment