Wednesday, 20 Oct 2021
Berita

Luar Biasa! Kemenag Sampang Sabet Dua Penghargaan Terbaik Pengelolaan Anggaran

kemenagsampang.com -Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang  kembali meraih penghargaan pelaksanaan anggaran.

Kali ini Kemenag Sampang berhasil menyabet dua penghargaan terbaik sekaligus pada tahun 2020. Selain sebagai Peringkat I (satu) Kategori Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2020, Kemeng Sampang dinobatkan sebagai terbaik, Peringkat I Rekonsiliasi UPKA dengan KPPN Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Pamekasan, Muhammad Budi Dharmanto.

Penghargaan diterima oleh  Kepala Kemenag Sampang  Pardi melalui Bendahara Kemenag Sampang Wahyu Hidayat di aula KPPN Pamekasan,  Kamis lalu (08/10/2019).

Atas prestasi tersebut, Kepala Kemenag Sampang Pardi menyampaikan terima kasih kepada Kantor KPPN Pamekasan atas  segala bentuk dukungannya dalam rangka peningkatan dan perbaikan pengelolaan anggaran oleh setiap satuan kerja Kementerian/lembaga di Kabupaten Sampang.

“ Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk motivasi agar  selalu memperhatikan tata cara pengelolaan anggaran pemerintah sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara baik “ ujar Pardi, saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (17/12/2020).

Ucapan terima kasih juga disampaikan, kata Pardi, kepada seluruh pegawai dan stake holder  yang ada di kemenag Sampang.

Dikatakannya pula, dua penghargaan terbaik dari KPPN tersebut merupakan bukti  nyata adanya kerjasama yg harmonis dari semua pihak di kemenag Sampang.

“ Ini kado terindah di masa pandemi, ini buktinya kita masih sangat solid dalam bersinergi tanpa adanya penurunan kinerja “ tandas Pardi.

Untuk itu ke depan, Lanjut Pardi, pihaknya berjanji akan semakin mewujudkan sinergi yang lebih terarah, terprogram dan disertai komitmen yang kuat dari seluruh personal di kemenag Sampang.

Pardi menambahkan, pihaknya sangat optimis ke depan lebih bisa mewujudkan kemandirian, akuntabilitas dan transparansi di semua lini.

“ Oleh karenanya, kami mohon  doa dan dukungan dari smua pihak juga pemeribtah daerah serta para kyai, ulama, dan semua lembaga yg bersama-sama kami untuk mempersembahkan yang terbaik menuju Sampang yang hebat bermartabat “ tutup Pardi. (Red)

Post Comment